Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Cara mendapatkan traffic dan tracking untuk meningkatkan hasil dari adsanse

Mendapatkan traffic dapat menjadi suatu tantangan bagi banyak webmaster. Ini adalah daftar singkat dari beberapa metode berbeda yang dapat anda gunakan
Mari kita bahas tentang Cara mendapatkan traffic dan tracking untuk meningkatkan hasil yang kita dapatkan dari Adsanse.

Sekarang, secara realistik tidak ada cara untuk saya bisa pergi ke setiap aspek dari mendapatkan traffic untuk situs anda dan mengkonversinya untuk diklik, namun apa yang bisa saya lakukan adalah kembali ke dasar bersama anda dengan harapan memberikan beberapa ide yang dapat anda gunakan.

Terdapat banyak strategi berbeda yang dapat anda gunakan untuk memastikan anda mendapatkan sejumlah maksimal profit dari program Adsense.
Hal terpenting adalah membangun traffic. Selama pendapatan anda dari membangun Adsense didasarkan pada harga per klik (CPC) dan harga per ribuan impressions (CPM) ini merupakan alasan mengapa lebih banyak traffic ke website anda maka akan lebih banyak kesempatan yang anda dapatkan melalui rating dan menghasilkan lebih banyak uang.

Saya asumsikan inilah tujuan akhir anda!

Mendapatkan traffic dapat menjadi suatu tantangan bagi banyak webmaster. Ini adalah daftar singkat dari beberapa metode berbeda yang dapat anda gunakan:

    * Search Engine Optimziation (SEO) - Program pertukaran traffic
    * Program pertukaran link
    * Menulis dan men-submit artikel ke direktori
    * Program pembayaran per klik
    * Blog, weblbog atau forum online
    * Email marketing

Begitu anda mulai mendapatkan traffic anda ingin melakukan apapun yang anda bisa untuk mengkonversi traffic tersebut menjadi klik pada iklan Adsense. Seperti yang telah kita bahas pada pelajaran satu, sebuah halaman web yang bagus penataan dan isinya adalah tempat terbaik untuk memulai. Ia akan menarik banyak pengunjung ke website anda dan mereka akan lebih lama berkutat di sana, sering mengunjunginya kembali dan mengklik lebih banyak iklan-iklan anda.

Ada tip dan trik lain yang dapat anda gunakan agar orang-orang cenderung mengklik iklan anda. Seperti halnya menambahkan gambar yang berkaitan dengan tipe iklan yang anda tunjukkan untuk menarik perhatian terhadap iklan, namun pastikan bahwa anda tidak melanggar aturan Adsense.

Anda tidak dapat menggunakan gambar orang untuk mengarahkan ke iklan atau dalam beberapa cara mengindikasikan bahwa orang-orang harus mengklik iklan. Cara terbaik adalah anda bisa menyisipkan grafik yang tertata dengan baik ke desain situs dengan cara sedemikian sehingga akan membuat iklan lebih menarik tanpa memberi tulisan "KLIK SAYA".

Saya tahu bahwa semuanya akan terlihat sulit dan membutuhkan banyak waktu, namun semuanya akan menjadi lebih jelas seiring dengan pemahaman anda terhadap program ini.

Bila anda membutuhkan bantuan ekstra atau anda ingin mengetahui apa yang penerbit lain lakukan, mengapa tidak bergabung dengan Adsense forums? Anda akan mengetahui apa yang terjadi dan anda bisa mendapatkan banyak tips dan informasi bagus tentang cara-cara terbaik dalam menghasilkan lebih banyak uang dari iklan Adsense. Untuk lebih detilnya bergabunglah dengan Adsense Group.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda...
& Refresh halaman ini untuk menampilkan komentar terbaru.