Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Cara tepat meletakan iklan Adsense

Cara terbaik untuk menggabungkan iklan-iklan yang dapat terlihat seperti bagian content alaminya pada menu-menu navigasi situs anda
"Selalu pertimbangkan apa yang pengunjung pikirkan ketika anda membangun halaman web anda!"

Google telah melakukan pengujian yang menunjukkan iklan-iklan horisontal cenderung menerima lebih banyak klik daripada iklan-iklan vertikal. Ide ini berarti seseorang lebih banyak membaca secara horisontal. Maka mereka akan lebih tertarik dengan layout ini. Kotak iklan yang lebih besar yang disusun secara horisontal telah terbukti mendapatkan lebih banyak klik karena tampak mudah dibaca dan lebih terlihat seperti blok-blok content daripada iklan.

Catat: bahwa hampir separuh dari bagian atas dari content dipandang banyak orang sebagai tempat terbaik untuk meletakkan blok-blok iklan.

Katakanlah bahwa anda memiliki 3 blok iklan pada halaman anda, namun anda menginginkan lebih banyak lagi. Apa yang dapat anda lakukan? Inilah unit link Google untuk membantu. Anda boleh menambahkannya dalam tambahan terdapat 3 blok iklan standar tanpa melanggar aturan apapun dari Adsense. Unit-unit link ini merupakan sebuah cara terbaik untuk menggabungkan iklan-iklan yang dapat terlihat seperti bagian content alaminya pada menu-menu navigasi situs anda, namun ketika mereka diklik maka akan menempatkan pembaca pada iklan-iklan target yang berkaitan dengan topik dari situs anda.

Saya tahu ini memang sulit, namun penting untuk menyisihkan waktu untuk memikirkan bagaimana layout halaman web anda. Bila anda ingin mendapatkan ide segeralah berselancar. Lihat bagaimana situs-situs web lain melakukannya. Di mana mereka meletakkan iklan-iklan. Anda akan mendapatkan begitu banyak idea!

2 comments:

  1. Makasih banyak atas artikel mengenai AdSense, tp memang banyak kesulitan yg saya hadapi, tp saya ingin mencoba sesuai arahan njenengan, kl gak keberatan, ya tlg bagi ya mas ilmunya dengan mengirim email ke kami dan akan banyak yg ingin saya tanyakan, trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas, lebih detailnya silahkan klik Label Rahasia Adsense yang ada di blog ini.

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar anda...
& Refresh halaman ini untuk menampilkan komentar terbaru.