Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

DEEP FREEZE STANDARD 5.20 full version

Jika anda sedang mencari artikel mengenai Program/Software DEEP FREEZE STANDARD 5.20 , Saya ucapkan selamat kepada anda, karena disini anda akan menemukan sedikit pengetahuan mengenai Program Deep Freeze. Tapi kali ini yang akan saya bahas adalah Deep Freeze Standard 5.20 Trial version yang memiliki masa trial 60 hari. Kok Trial?? Iya, tapi meskipun itu Trial kita bisa membuat software tersebut menjadi Full Version.
Lalu Bagaiman Cara Membuat DEEP FREEZE STANDARD 5.20 menjadi Full Version??

Cara membuat DEEP FREEZE STANDARD 5.20 menjadi full version , silahkan sobat baca artikel ini sampai selesai, heheheee....

Kelemahan pada Deep Freeze Standard 5.20 Trial version yang memiliki masa uji coba 60 hari, dan Setelah melewati 60 hari, program tersebut tidak akan berjalan. Bisa dilihat pada toolbar Deep Freeze terlihat tanda silang berkedip-kedip. Jika tanggal pada komputer dinaikkan melebihi 60 hari maka program tersebut tidak akan berfungsi. Tetapi jangan merubah tanggal di dalam Windows karena Deep Freeze sudah mendisable layanan untuk merubah tanggal.
Lalu bagaimana cara merubah Tanggal Deep Freeze yang sudah disable atau terkunci ?
Okey,ikuti Cara-Caraku merubah tanggal deep freeze yang sudah di disable/masa trial habis di bawah ini:

Pertama - tama silahkan masuklah ke kamar mandi ,  "E.. salah maksudku Masuklah ke dalam BIOS,Lalu rubahlah tanggalnya, misalkan 18 Maret 2015.
Udah belumm??   Wekekekekek lama amat... hehehee... (Just kidding brow!!)

Setelah itu booting Windows anda, dan Masuklah ke System Configuration Utility dengan cara klik START – Run, ketik"  msconfig lalu kirim ke RSJ terdekat dengan cara Klik OK.

Klik Tab Services, disable servis DF5Serv. Klik OK.

Lalu Buka celana anda, "E.. salah... maksudku buka Windows Task Manager (tekan CTRL+ALT+DEL) lalu klik Tab Processes dan matikan 2 proses Deep Freeze yang sedang berlangsung (Penulis lupa namanya apa tapi jika anda melihatnya pasti anda akan segera tahu karena namanya mirip dengan “Deep Freeze”) dengan cara menyorot namanya lalu klik End Task.

Sekarang program Deep Freeze tidak akan berjalan saat startup walaupun tanggalnya dikembalikan seperti semula. Nggak percaya? Coba aja sendiri! :)

Lalu bagaimana Cara jika saya ingin menjalankan program Deep Freeze lagi?
Anda tinggal meng'enable service DF5Serv pada System Configuration Utility (msconfig).
Terus kalau saya ingin mencegah orang lain melakukan cara di atas?
Berilah password BIOS anda , agar lebih aman lagi sewa seccurity untuk menjaga komputer anda, wkwkwkkk... (walaupun pasti ada cara buat membobol passwordnya :p)

Sekian tutorial pendek dari saya. Semoga bisa membantu admin mengamankan komputernya bukan malah membantu cracker untuk merusak komputer.

Peringatan Keras!! : Jangan menghapus file Persi0.sys di direktori Windows dan atau menghapus direktori Faronics\Deep Freeze karena akan menyebabkan Deep Freeze akan berjalan tanpa bisa dikendalikan walaupun masa trialnya telah habis.

“Ilmu ibaratkan sebuah pisau, semakin sering diasah maka akan semakin tajam, jika digunakan dengan benar maka menjadi bergunalah pisau itu. Tetapi jika digunakan untuk melukai orang lain, maka menjadi hinalah pisau itu.”

Semoga bermanfaat..

2 comments:

  1. Utk versi baru bisa digituin juga sob?

    BalasHapus
  2. Waduh.. maaf gan, ane blom nyoba yg versi baru, jadi kurang tau...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda...
& Refresh halaman ini untuk menampilkan komentar terbaru.