Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Google Adsense Disable

Pertama kali saya di Approve oleh Google Adsense adalah Google Custom Search, Rasanya gimanalah kalau dengan Google Custom search kecil sekali kemungkinan untuk menambah dollar, sebab orang akan lebih senang kembali ke halaman awal untuk memulai pencarian awal dari pada menggunakan google Custom Search yang ada di bloger, saya terus bertanya dan bertanya tanpa putus asa, hampir – hampir putus asa saya klik sendiri saya gunakan Google Custom Search untuk memulai pencarian, dan saya klik sendiri iklannya banyak – banyak, dan itu berlangsung selama 1(satu) minggu saya lihat penghasilan dengan klik sendiri sudah hampir 50 dollar.
saya senang pikir saya google ndak tahu, Tapi itu tidak lama setelah melewati 50 dollar, pagi – pagi setelah sholat shubuh saya lihat ada email dari google yang isinya Google Adsense Disable, Saya tidak putus asa karena sudah saya perkirakan sebelumnya, masak google ndak tahu bisnisnya dicurangi
Akhirnya saya memulai dari awal lagi dengan mendaftarkan blog – blog lain yang saya kelola, saya daftarkan dengan cara – cara yang umum dan hasilnya ditolak banyak alasannya dari tidak memenuhi syarat, domain yang blogspot, sampai yang tidak beralasan intinya blog yang yang saya daftarkan di tolak google
Sampai akhirnya saya menemukan cara supaya bisa diterima Google Adsense dengan mudah, dan persoalan tidak sampai disitu rupanya iklan yang muncul Cuma iklan layanan masyarakat, kalau iklan layanan masyarakat mana dapat bayaran dari google
Setelah cari – cari lagi saya pun menemukan cara supaya Blog tetap ada iklan walaupun bahasa Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda...
& Refresh halaman ini untuk menampilkan komentar terbaru.