Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Tips ekstra untuk mendapatkan hasil terbaik di bisnis Adsense

10 tips ekstra untuk mendapatkan hasil terbaik dari kerja keras anda pada Adsense
Kali ini saya ingin membagikan kepada anda 10 tips ekstra untuk mendapatkan hasil terbaik dari kerja keras anda pada Adsense:

   1. Ketika anda menjalankan sebuah kampanye Ad Sense, penting untuk memastikan bahwa anda menguji semua kemungkinan berbeda guna memastikan apakah anda mendapatkan klik tertinggi melalui rating. Cobalah menguji beberapa layout pada beberapa halaman untuk melihat apakah bekerja dengan baik. Untuk mencapai hasil yang sesuai dari tes anda penting untuk menggunakan halaman yang menerima sejumlah yang sama pada traffic.

   2. Meskipun pengujian diperlukan, terdapat area-area tertentu untuk iklan anda yang bisa dianggap lebih seperti mendorong CTR yang lebih tinggi daripada yang lainnya. Sebagai contoh, di atas footer halaman, di bawah header atau bar navigasi atau pada kiri atas dari halaman anda dianggap sangat bagus.

   3. Sisihkan waktu untuk menyediakan content berkualitas dan membuat update teratur dari situs anda untuk membantu memastikan aliran traffic ke website anda tetap terjaga. Ini akan membantu anda menerima lebih banyak impressions iklan dan lebih banyak klik.

   4. Catatlah bahwa pengunjung dapat memasuki website anda melalui sejumlah halaman berbeda. Maka merupakan ide bagus untuk memasukkan Adsense pada banyak halaman

   5. Pastikan untuk menguji bentuk, ukuran dan warna dari blok iklan anda. Anda dapat mengontrol kustomisasi setiap aspek dari iklan sehingga mereka bercampur dengan atau terpisah dari content pada website anda.

   6. Tes penempatan blok iklan anda untuk membantu memastikan klik maksimum melalui rate. Tes posisi berbeda pada halaman berbeda untuk melihat layout mana yang mencapai CTR tertinggi. Ini akan membantu anda menemukan area-area mana dari halaman web anda yang menarik bagi pengunjung. Posisi yang tepat untuk blok iklan anda merupakan faktor kunci dari keseluruhan pendapatan.

   7. Menggunakan format iklan yang berbeda akan beda pula hasilnya untuk website yang berbeda. Cebagai contoh, dalam kebanyakan kasus format iklan yang lebih lebar seperti kotak yang besar telah terbukti menghasilkan CTR yang lebih tinggi dan lebih efektif daripada format slimmer skyscrapers dan banner. Meskipun demikian, ini tidak akan masalah bagi website anda - oleh karenanya mengapa begitu penting untuk menguji hasilnya.

   8. Ketika anda mencoba menargetkan keyword spesifik untuk menarik iklan Google yang berkualitas lebih tinggi untuk situs anda pastikan bahwa keyword diulang cukup banyak di dalam halaman sehingga Adsense mengetahui secara pasti tentang apa halaman tersebut. Hati-hati. Anda ingin memastikan bahwa content tetap berkesan dan berguna. Ingat, Google mengambil banyak aspek berbeda dalam pertimbangan ketika melayani iklan.

   9. Ketika Google tidak memiliki iklan untuk ditampilkan pada situs anda mereka akan secara otomatis menampilkan PSA (public service ads). Bila anda tidak ingin PSA ditampilkan pada situs anda, anda dapat membuat blok iklan dengan warna solid, grafik pribadi anda atau menggunakan code penghapusan unit iklan.

  10. Jangan panik bila anda tidak melihat iklan ditampilkan pada halaman web anda. Dibutuhkan kira-kira 1 jam sebelum web Google menemukan halaman yang memiliki kode Adsense pada mereka. Anda mungkin melihat beberapa PSA terlebih dahulu namun ini akan segera diganti dengan iklan Adsense yang ditargetkan di mana anda mendapatkan bayaran darinya. Bila anda terus melihat PSA setelah satu atau dua hari anda mungkin ingin memastikan bahwa anda tidak melanggar kebijakan Adsense.

Kali ini saya ingin membagikan kepada anda beberapa 10 tips ekstra untuk mendapatkan hasil terbaik dari kerja keras anda pada AdsenseSaya sangat berharap anda menikmati dan mendapat banyak manfaat dari pelajaran ini. Begitu banyak informasi tersedia tentang Google Adsense dan sehingga tidak mungkin saya rangkum dalam artikel singkat ini. Saya berharap telah memberikan cukup informasi kepada anda untuk mulai dalam arah yang benar.  
Dan Semog Kesuksesan selalu berpihak kepada kita, Amin!
 Terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda...
& Refresh halaman ini untuk menampilkan komentar terbaru.